THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Postingan

Kamis, 01 Maret 2012

-le pinggangflip- -...encok-

Kenapa ya akhir2 ini saya ngantuk terus? =3=a
mungkin karena kebanyakan main kompi dan ulangan =w= (apa hubungannya coba?)

Duuh..akhir2 ini lagi demen banget sama No.6, Uta no Prince-sama, sama Are You Alice? >w< (idih telat banget)

Padahal banyak ulangan tapi tetep aja nge-anime(?) .___.

Oh iya!
Tau ga Adventure Time? owo
...pasti ga tw ;m;  (woh sotoy banget)
Tapi itu film yang harus ditonton soalnya kocak banget XDDD
..daaaaan...
MARSHALL LEE GANTENG KSHDAKSDHDJFH -le fangirling-
...okeh stop

Yasutralah segitu dulu..nanti mungkin saya lanjutin curcolnya kalo saya inget password blog ini nanti .w. (?)

....maaf saya pergi sebentar..
(diluar sana)
STARISH SAYA RABU KALIAAAAAANNN!

..ehem owo;;

Oke deh sekian kegajelasan saya UwU

0 cuap cuap: